25 Juni 2008

TANDA-TANDA HARI PENGANGKATAN/RAPTURE

1. Munculnya Mesias-Mesias Palsu
Matius 24:5: “Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang.” Semua ini benar. Tanda yang lain, lihat ayat berikutnya ayat 6: Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang. Namun ini bukan tanda kedatangan hari pengangkatan. Kesebelas, ayat 11: “Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang. Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin.”

2. Injil Kerajaan Diberitakan Ke Seluruh Dunia
“Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa.” Seluruh dunia dapat mendengar Injil.

3. Kebangkitan Kembali Israel
Dalam nubuatan Yehezkiel pasal ketiga puluh tujuh adalah nubuatan tentang kebangkitan Israel, munculnya Israel sebagai bangsa dan umat. Dan itu sudah terjadi di sepanjang masa hidup kita, yaitu kembalinya orang Yahudi ke Palestina dan kebangkitan bangsa Yahudi. Tidak ada bangsa Yahudi selama kurang lebih 2,000 tahun. Tetapi bangsa ini kembali bangkit dan ini adalah salah satu dari tanda-tanda akhir zaman.

4. Bangkitnya Bangsa-Bangsa yang Memusuhi Israel

Kemudian dalam Kitab Yehezkiel 38 dan 39, ada nubuatan tentang bangkitnya Russia. Gog dan Magog dan Rosh; diterjemahkan di sini raja agung negeri Meshekh dan Tubal, mereka adalah nama-nama dari kota-kota besar di Russia. Ini dikatakan di sini dalam nubuatan Yehezkiel pasal tiga puluh delapan bahwa akan ada konfiderasi dengan Russia dan musuh-musuh Israel, Persia dan Ethiopia dan Libia.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Medan peperangan tsb telah tersedia yaitu lembah Yisrael di daerah Megido dadapat dimuati lebih dr 100 juta prajurit,inilah yg disebut perang Armagedon,perang dunia III

feaughou mengatakan...

b261a9yhkiv448 horse dildo,dog dildo,realistic dildo,Butterfly Vibrator,wholesale sex toys,vibrators,dildo,love dolls,sex chair y556e2gcals142